Lady angler yang hobby mancing nyobok

Dunia mancing dewasa ini semakin semarak khususnya di indonesia, peminatnya pun dari berbagai macam kalangan bisa di bilang dari A sampai Z, dengan teknik mancing yang semakin beraneka ragam, dari mulai fresh water hingga saltwater, terbukti dengan banyaknya jenis lure yang semakin beraneka ragam yang muncul di pasaran.

Penghobby mancing sendiri tidak hanya dari kalangan angler bahkan lady angler dan junior angler pun banyak bermunculan, bahkan ada yang satu keluarga memiliki hobby mancing yang sama, dan sering melakukan trip mancing dengan keluarga, salah satunya yaitu keluarga Ibu Key Sayang eka (nama fb), salah satu lady angler yang hobby mancing nyobok yang sangat terkenal di kota solo dan sekitarnya, untuk lebih jelasnya yuk kita simak profil lengkapnya.



Lady angler yang hobby mancing nyobok
Key sayang eka salah satu lady angler nyobokers

Sebelum mengenal dunia mancing... Ibu Key Sayang Eka aktif di kegiatan pecinta alam, sering mengikuti kegiatan mendaki gunung, panjat tebing,  dan berbagai kegiatan lain yang berhubungan dengan alam,

Tepatnya tangal 16 agustus 2003 Ibu Key Sayang Eka mengenal sosok angler yang memperkenalkan dunia mancing yang kini menjadi hobby nya hingga sekarang, sosok angler tersebut adalah Eko Ramadhani yang tak lain adalah suami tercinta.

Lady angler yang hobby mancing nyobok
Mancing bersama suami

Mula mula hanya sekedar menemani suami saat pergi mancing, lambat laun ada keinginan untuk mencoba,  Ibu Key ingat betul pertama kali belajar negek dari pinggirin ternyata asyik juga tak kalah asyiknya dengan hobby sebelumnya yaitu mendaki gunung.

Suami Ibu Key sendiri sudah cukup lama berkecimpung di dunia mancing, khususnya mancing dengan cara nyobok, teknik mancing dengan cara merendam sebagian anggota tubuh kedalam air) bersama komunitas mancing mania nyobok dari solo.

Setelah mencoba negek dari pinggiran kini Ibu Key mengikuti jejak suaminya mancing dengan cara nyobok.

Di solo sendiri selain Ibu Key Sayang Eka juga ada salah satu lady angler yang menggeluti mancing dengan teknik nyobok yaitu mbak nunu nugraha yang sudah akrab di dunia facebook.

Semenjak memiliki putri pertama kegiatan mancing Ibu Key dan suaminya sempat terhenti
Karna harus menjaga putri nya di rumah bergantian, karena selama ini Ibu Key selalu pergi mancing bersama suaminya.

Lady angler yang hobby mancing nyobok
nyobok bareng keluarga tercinta

Setelah sekian lama berhenti dari dunia mancing akhirnya tak tahan juga melihat joran dan peralatan mancing yang hanya jadi penghias ruangan, akhirnya satu keluarga ini nekat berangkat mancing bersama putri tercintanya,

Benar kata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitulah ungkapan yang tepat untuk keluarga ini, mula mula mengajarkan negek putrinya dari pinggiran hingga sekarang ikut mancing dengan teknik nyobok.

Lady angler yang hobby mancing nyobok
Nyobok barenng keluarga tercinta


Pertama kali putri Ibu Key Sayang Eka ikut mancing nyobok, saat ada acara mancing bereng dengan komunitas 100 % nyobok di wadas lintang kebumen hingga saat ini.

Lady angler yang hobby mancing nyobok
Putri Ibu key Sayang Eka yang mulai menyukai mancing nyobok

Mancing adalah hobby yang sangat menyenangkan selain mendaki gunung, apalagi di lakukan bersama keluarga, merupakan kebahagiaan tersendiri yang tidak bisa di lukiskan apalagi bisa mancing bareng teman teman dari komunitas 100% nyobok, yang sudah menjadi bagian dari keluarga besarnya, tidak sekedar menghilangkan penat atau strees tapi bisa mejalin silaturohmi dan menambah persaudaraan.

Untuk spot mancing yang menjadi idola ibu Key Sayang Eka antara lain waduk cengklik, waduk gajah mungkur, rawa pening, waduk wadas lintang kebumen, khusus di waduk wadas lintang pasti sangat seru karna bisa sekalian piknik.

Lady angler yang hobby mancing nyobok
Mancing bareng komunitas 100% nyobok di wadas lintang kebumen

Selama mancing Ibu Key Sayang Eka punya pengalaman yang cukup menyenangkan saat melihat putrinya pertama kali strike dengan berteriak histeris yang membuat gaduh suasana, selain itu punya pengalaman bertemu teman teman sehobby dari berbagai daerah yang sebelumnya hanya kenal lewat media sosial dan mengira Ibu key sayang eka adalah seorang laki laki.

Lady angler yang hobby mancing nyobok
mancing di rawa pening

Semoga hobby mancing bisa menambah harmonis apalagi bisa mancing dengan keluarga tercinta.

(Koresponden Key Sayang Eka)

Comments

Sponsored

Popular posts from this blog

Resep dasyat umpan ikan mas di segala cuaca

UMPAN LELE JOOSS untuk GALATAMA dan HARIAN

Memilih metal jig dan cara mengetahui actionnya

Tips dan trik mancing dasar di laut

Cara mudah membuat umpan ikan mas dan tombro

CARA MANCING IKAN TAWES

Jenis jenis umpan untuk mancing di laut

Mengenal Ultra Light Fishing

REEL POPPING BADAK dengan harga murah

Memilih JORAN POPPING MURAH sesuai budged