Rachmad Wahjoe, tak kenal lelah eksplore gabus Rawa Pening

Penakluk gabus  rawa pening
Rachmad Wahjoe
Rachmad Wahjoe adalah sosok pemancing asal salatiga yang sudah tidak asing di dunia pemancingan indonesia, selain jago modifikasi kuda besi, Rachmad Wahjoe juga hobby seputar dunia photografi.

Mengenal mancing semenjak kelas 2 SD, hampir sepulang sekolah dia bersama teman teman sebaya-nya banyak menghabiskan waktu memancing di sungai sungai dekat sawah di daerahnya.

Mulai kelas 6 SD Rachmad Wahjoe sudah menjelajahi spot spot gabus Rawa Pening, jadi patas sekiranya di juluki  "Penakluk gabus Rawa Pening.

Penahluk gabus rawa pening
Racmad Wachjoe saat mancing di rawa pening
Selain mancing di rawa pening, Racmad Wahjoe kini mulai sering mancing di laut dan mengenal berbagai macam teknik, karena menurut Rachmad selama judul nya masih mancing teknik apa pun pasti menyenangkan, untuk spot laut yang sering di kunjungi Rachmad Wahjoe di antaranya di spot Nusa Kambangan Cilacap bersama salah satu castinger senior Ignatus Willy Gunawan,

Selain di cilacap Racmad Wahjoe juga sering bergabung dengan om Duto Sri Cahyono (pemilik blog spotmancing indonesia) untuk merasakan sensasi mancing di spot spot pacitan.

Penahluk gabus rawa pening
Mancing di Pacitan
Penahluk gabus rawa pening
Racmad Wahjoe dan Giant Travelly
Dunia facebook bagi rachmad Wahjoe merupakan, salah satu sarana memperbanyak teman sekaligus sebagai tempat narsis dengan hasil mancing, atau kegiatan kegiatan lain.

Terbukti semakin banyak teman teman penghobby mancing yang mengenal sosok Rachmad Wahjoe di dunia facebook.

Saat berada di spot spot mancing dengan segala keindahan alam nya, tak di sia siakan oleh Rachmad Wahjoe untuk menyalurkan hobby nya yang lain yaitu photografi meskipun hanya dengan peralatan sederhana,

Berikut beberapa hasil jepretannya Racad Wahjoe :

Penahluk gabus rawa pening
Rawa Pening

Penakluk gabus rawa pening
Senja

Penahluk gabus rawa pening
Photo Rachmad Wahjoe

Penakluk gabus rawa pening
Photo Rachmad wahjoe
Banyak hal yang kita bisa petik dari hasil bidikan kameranya bahwa mancing itu memberi pembelajaran kita untuk lebih menghargai alam dan seisinya.

Selain itu dunia mancing akan memperbanyak perbendaharaan teman bahkan sahabat kareana akan selalu menemukan teman baru dan spot baru dengan pemandangan nya yang luar biasa.

"Belajar lah mengerti apa yang alam mau, berikan lah sesuatu untuk alam ini maka alam akan membalas nya dengan senyuman, karena alam ini bukan warisan, namun titipan untuk anak cucu kita kelak".

Demikian lah salah satu pesan yang di sampaikan Racmad Wahjoe, yang menggambarkan bahwa, beliau adalah salah satu  sosok angler yang begitu menyatu dengan alam.


Koresponden Rachmad Wahjoe



Comments

Sponsored

Popular posts from this blog

Resep dasyat umpan ikan mas di segala cuaca

UMPAN LELE JOOSS untuk GALATAMA dan HARIAN

Tips dan trik mancing dasar di laut

Memilih metal jig dan cara mengetahui actionnya

Jenis jenis umpan untuk mancing di laut

Cara mudah membuat umpan ikan mas dan tombro

CARA MANCING IKAN TAWES

Memilih JORAN POPPING MURAH sesuai budged

REEL POPPING BADAK dengan harga murah

Mengenal Ultra Light Fishing