Apa yang menarik dari Event IFTE 2016 dan jangan sampai anda lewatkan

Apa yang menarik dari Event IFTE 2016 dan jangan sampai anda lewatkan

Apa yang menarik dari Event IFTE 2016

Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) diselenggarakan di Gandaria city Piazza area Jakarta pada tanggal 15 – 18 Sept 2016.
Gandaria city adalah salah satu shopping mal besar yang setiap harinya ramai pengunjung. Di tempat ini bertabur kuliner2 yang layak untuk di coba.

Pameran IFTE 2016 merupakan event tahunan ke 4 yang dibuat berbeda dibanding event tahunan sebelumnya. 
Penyelenggaraan event tahun ini adalah yang terbesar dengan menempati lokasi lebih dari 800m2 dan peserta pamerannya pun datang dari berbagai latar belakang dan dari berbagai daerah sehingga memberikan warna yang menarik.
Produk mancanegara seperti Shimano, Daiwa, Pure Fishing Abu, Penn, Berkley, Spiderwire cs, Mustad, YGK, Garmin fish finder dan merek2 lainnya hadir, demikian juga dengan merek lokal seperti Kamikaze, Maguro, Gtech, Relix dan Relix Nusantara, Umpan  Djempol, Umpan Diva dan CS. Disamping itu ada peserta yang memperkenalkan kolam pemancingan seperti Tirta Gadog, komunitas dan penggiat lingkungan.

Di IFTE anda bisa mendapatkan info menarik dari berbagai produk2 alat pancing berkualitas dengan  tawaran belanja yang menarik serta menangkan undian Grand prize dan Door prize.
Ikuti dan saksikan konteskan Produk2 Jadoel, Modif keren dan Ide kreatif dari anak2 bangsa yang bisa membuka wawasan anda mengenai sisi lain dari dunia mancing, pameran ikan2 lokal dari sungai ciliwung yang akan menambah wawasan kita tentang keberadaan ikan ikan asli dan beberapa jenis spesiesnya dan edukasi mancing yang pasti menarik untuk anda.

Dari beberapa booth yang sudah kami interview, menawarakan banyak hal yang tidak boleh anda lewatkan. Datang dan Tanyakan serta ikuti programnya saat anda mampir di booth tersebut :

Booth SHIMANO.


Apa yang menarik dari Event IFTE 2016

  - Check tawaran Goodie bagnya yang menarik,  apakah anda suka?
  - dapatkan info mengenai produk2 keluaran terbaru, cek mengenai Electric reel, Shimano akan melakukan workshop memperkenalkan dan uji kemampuan Electric reel pada tanggal 16 Sept.
  - Ada potongan harga menarik dan undian berhadiah.      

Booth KAMIKAZE.

Apa yang menarik dari Event IFTE 2016

  - Check produk baru dari Reel slow pitch jig Kamikaze, produk baru Mustad, produk Abu, Penn, Berkley CS, Zagan dan banyak lagi.
  - Uji kemampuan anda fight ikan melalui Fishing Simulator sekaligus mengasah kemampuan anda dan rod yang anda gunakan untuk menaklukan setiap levelnya, mungkin anda harus antri karena bakalan ramai.
  - Tanya mengenai promosi belanja yang bisa anda dapatkan.

Booth Dunia Pancing Indonesia.

Apa yang menarik dari Event IFTE 2016 jangan sampai anda lewatkan

  - memperkenalkan  seri Joran baru dari Maguro dan DPI juga membawa produk terkenal Daiwa dengan produk2 unggulannya, Major craft dan Tenryu.
  - dapatkan promosi belanja dan souvenir yang dibagikan.

Booth Aneka Raya Pancing.

  - memperkenalkan seri baru Reel GTECH, produk dari Shino, Hinomiya, Varivas dan Relix.
  - Dapatkan promosi belanja dan souvenir yang menarik.   

Booth Relix dan Relix Nusantara.


  - Anda bisa melihat langsung bagaimana pengujian produk2 di laboratorium serta mendapatkan info mengenai senar mulai dari bahan dan proses pembuatanya Jangan lupa Bawa senar, swivel dan peniti anda untuk mengetahui kekuatan melalui uji mesin dan tes labs, dan dapatkan info produk terbaru relix nusantara dan beberapa info lainnya
  - Anda akan dibuat terkesima dengan Fakta2 simpul, braid, fluro carbon dan berbagai pengetahuan seputar peralatan pancing lainnya.
  - Buktikan kalo anda Jago mengikat dan bawa pulang hadiah.

Booth Umpan Jempol



- Apa anda merasa memiliki resep umpan terbaik untuk ikan patin, mas, bawal dan lainnya? Di booth ini tempat berkumpulnya komunitas komunitas mancing kolam dan galatama yang siap berbagi resep resep dan saling berbagi pengetahuan tentang karakter ikan dan jenis umpan yang tempat untuk digunakan.

Booth Mata Pancing MNTV



- Anda penasaran dengan program program tayangan Mata Pancing? Atau punya spot spot andalan untuk diliput atau pengen mancing bareng bersama host host mata pancing, dibooth ini anda bisa berbagi pengalaman dan selfi bareng.

Booth UMKM.



  - Jangan lupa untuk melihat bagaimana Jump frog ‘ kodok meloncat’ dan gabus menerkam dari produk handmade Mekitik Frog. Dan lihat langsung proses pembuatanya.

  - Pastikan anda mampir untuk melihat bagaimana eddy oeban merangkai kawat neklin untuk assist jig ranggung bulan dan lain untuk mengatasi monster monster bergigi tajam.

Pastikan kehadiran anda dipameran IFTE 2016 karena masih banyak hal menarik lainnya. Dan jadikan IFTE sebagai ajang silaturahmi dan saling kenal antar pemancing dan berbagai komunitas mancing di Indonesia. Ikuti program selfi berhadiah dengan pemancing pemancing idola anda melalui program dari beberapa media patner, serta dapatkan undian belanja serta door prize dan grand prize setiap harinya dengan ketentuan sbb:

  • Undian belanja IFTE adalah undian untuk memperebutkan Door prize belanja harian yang diundi setiap harinya dan Grand prize yang diundi pada penutupan tanggal 18 September 2016. 
       Undian Door Prize. 
  • Kupon undian belanja diperoleh dari berbelanja di booth Kamikaze, Aneka Raya Pancing, Shimano dan Dunia Pancing Indonesia di IFTE.
  • Setiap kupon belanja diperoleh dari jumlah belanja Rp.500,000.- dan berlaku kelipatan.
  • Undian Door prize dilakukan setiap malam jam 1930 tanggal 15 Sept, 16 Sept, 17 Sept dan 18 Sept. 
  • Pemenang undian Door prize akan dihubungi via telepon  dan dilakukan konfirmasi sebagai pemenang. Bilamana nomor telepon yang tertera di kupon undian tidak bisa dihubungi setelah dicoba 3 kali, maka akan dilakukan kocok ulang pemenang.
  • Kupon pemenang boleh dititipkan/ diwakilkan ke orang lain (kupon pemenang tidak bisa dititipkan ke panitia).
  • Kupon yang terkumpul pada hari pertama bilamana tidak keluar sebagai pemenang maka kupon akan diakumulasi ke pengundian di hari kedua sehingga perbelanjaan dihari pertama memiliki kesempatan lebih besar untuk menang undian.
  • Peserta undian yang mempunyai lebih dari 1 kupon bila terundi lebih dari 1 kali, berhak atas lebih dari 1 hadiah.
       Undian Grand Prize.
  • Peserta undian Grand Prize adalah dari kupon belanja yang terkumpul dikurangi kupon pemenang Door Prize.
  • Undian Grand prize akan dilakukan pada 18 september 2016 pukul 2000.
  • Saat terundi sebagai pemenang, peserta undian akan di hubungi via telepon dan dilakukan konfirmasi. Bilamana nomor telepon yang tertera di kupon undian tidak bisa dihubungi setelah dicoba 3 kali, maka akan dilakukan kocok ulang pemenang.
  • Undian Grand Prize boleh diwakilkan kepada orang lain tetapi kupon undian tidak bisa dititipkan kepada pihak panitia, pihak Kamikaze, Aneka Raya Pancing, Shimano dan Dunia Pancing. 
  • Peserta undian yang mempunyai lebih dari 1 kupon bila terundi lebih dari 1 kali, berhak atas lebih dari 1 hadiah.

Yuuuk datang dan meriahkan acaranya Indonesia Fishing Tackle Exibition 2016. Mall Gandaria City 15 - 18 Sept.

Comments

Sponsored

Popular posts from this blog

Resep dasyat umpan ikan mas di segala cuaca

UMPAN LELE JOOSS untuk GALATAMA dan HARIAN

Tips dan trik mancing dasar di laut

Memilih metal jig dan cara mengetahui actionnya

Jenis jenis umpan untuk mancing di laut

Mengenal Ultra Light Fishing

Memilih JORAN POPPING MURAH sesuai budged

Cara mudah membuat umpan ikan mas dan tombro

CARA MANCING IKAN TAWES

REEL POPPING BADAK dengan harga murah