Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo

Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo


Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo

Predator fishing pond merupakan kolam pemancingan yang menerapkan sistem Catch n Release untuk jenis jenis ikan Fresh water. Predator fishing pond tepatnya berada di jalan Gajah putih kabupaten Sidoarjo Jawa Timur tepat di belakang bandara Juanda.

Di lokasi pemancingan Predator fishing pond terdapat beberapa kolam pemancingan dengan spesies yang berbeda. Antara lain Toman, Peacock bass, Arwana silver (Brazil), Barramundi, Tarpon, dan RTC (red tail catfish). Yang rata rata di datangkan dari luar daerah bahkan dari luar negeri.

Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo

Predator fishing pond hanya menerapkan teknik casting menggunakan lure sehingga sensasinya akan sangat berbeda. Karena pemancing bisa melihat langsung bagaimana toman atau tarpon menyambar umpan dipermukaan pastinya akan memacu adrenalin pemancing. Jenis lure yang direcomendasikan oleh pihak pengelola kolam antara lain minnow 5-7 cm tipe floating atau sinking dengan kedalaman kurang dari 1 meter , jump frog, soft frog, spinner, mini popper, soft lure dll. Selain teknik casting, lokasinya yang cukup luas sekitar 5000 m2 setiap petaknya (ada 3 petak) sangat memungkinkan menerapkan teknik fly fishing yang mulai dikenal banyak pemancing Indonesia.
Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo

Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo

Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo
Photo hasil casting di pemancingan Prrdator Fishing Pond

Karakteristik toman sendiri merupakan predator yang sangat berbahaya jika dilepas dilokasi sungai atau danau yang padat penduduk selain itu spesies ikan lokalnya juga bisa terancam punah, spesies toman yang dulunyanya hanya bisa dijumpai didaerah Kalimantan dan Sumatera, sekarang sobat mancing bisa merasakan sensasi tarikannya dikolam pemancingan Predator fishing pond Sidoarjo Jawa Timur.

Kolam pemancingan Predator Fishing Pond buka dari hari kamis hingga minggu mulai jam 06.00 wib sampai jam 18.00 wib. 

HARGA PAKET :

- 3 jam                Rp   75.000,-

- 6 jam                Rp 125.000,-

- Full day           Rp 150.000,-

HARGA PROMO

- 3 jam              Rp    50.000,-

- 6 jam              Rp    75.000,-

- 9 jam              Rp  100.000,-

PERATURAN KOLAM PEMANCINGAN PREDATOR FISHING POND

Demi menjaga kondisi ikan ikan dikolam pemancingan agar tidak mudah mati dan tetap memiliki kemampuan fight yang luar biasa Predator fishing pond menerapkan beberapa peraturan sebagai berikut :

- Dilarang menggunakan teknik mancing selain casting dan Fly fishing.

- Penggunaan hook BARBLESS (hook tanpa ruit) baik single maupun double hook

- Dilarang menggunakan Treble hook

Untuk hook barbless pihak pengelola kolam pemancingan menyediakan bagi pemancing yang tidak membawa hook sesuai ketentuan.

Selain ikan toman ada beberapa jenis spesies lain seperti ikan peacock bass yang merupakan kan asli Brasil yang memiliki corak warna sangat indah seperti Merak, ikan peacock bass merupakan jenis ikan rakus dengan tingkat agresifitas cukup tinggi dalam menyambar umpan. 
Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo

Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo
Ikan Peacock bass di pemancingan Predator Fishing Pond

Bagi penggila teknik fly fishing disediakan lokasi khusus dengan target ikan Arwana silver (brasil) dan ikan tarpoon yang mampu menari di permukaan saat terkena pancing.

Dan yang takkalah menariknya spesies jenis RTC (red tail catfish) yang terkenal memiliki tenaga kuat dengan kemampuan berenang cukup cepat layaknya ikan yellowfin tunanya air tawar.

Nah bagi sobat mancing yang lagi berkunjung ke Surabaya dan sekitarnya bisa mencoba kolam pemancingan yang satu ini. Untuk mempermudah menemukan lokasi kolam pemancingan predator fishing pond silahkan langsung searching via google maps.

Kolam pemancingan Predator Fishing Pond Sidoarjo
Peta lokasi pemancingan dari google maps

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghibungi : Dudu Widodo (FB) telp 081515279549 (Pakde Wit)




Comments

Sponsored

Popular posts from this blog

Resep dasyat umpan ikan mas di segala cuaca

UMPAN LELE JOOSS untuk GALATAMA dan HARIAN

Tips dan trik mancing dasar di laut

Memilih metal jig dan cara mengetahui actionnya

Jenis jenis umpan untuk mancing di laut

Mengenal Ultra Light Fishing

Memilih JORAN POPPING MURAH sesuai budged

REEL POPPING BADAK dengan harga murah

CARA MANCING IKAN TAWES

Cara mudah membuat umpan ikan mas dan tombro