Sukses event tahunan IFTE 2016

Sukses Event tahunan IFTE 2016

Sukses event tahunan IFTE 2016
Panitia dan para peserta pameran IFTE 2016
Event Indonesia Fishing tackle exibition yang digelar di Mall Gandaria city beberapa waktu lalu, sukses menggali ide kreatif anak bangsa untuk menunjukan kreatifitas dan menghasilkan karya karya yang luar biasa, baik dalam hal modifikasi peralatan mancing atau membuat peralatan sederhana dari barang barang yang sudah tak terpakai atau ide dalam bentuk yang berbeda.

Sukses event tahunan IFTE 2016
Steven chow juara 1 kontes modif keren yang hasil karyanya dilelang dengan harga fantastis di IFTE 2016
Sukses event tahunan IFTE 2016
Salah satu ide kreatif membuat pengaman knob reel BC

Seperti yang disampaikan oleh bapak Rivai Susanto sebagai ketua panitia IFTE 2016, event tahunan kali ini sebagai awal dimana pameran Alat pancing tidak hanya ajang bersaing bagi produsen produsen alat pancing besar baik luar maupun dalam negeri tapi juga memberikan kesempatan bagi usaha kecil (UKM) untuk bisa ambil bagian dalam persaingan pasar dalam negeri, dievent event seperti inilah mereka berkesempatan memamerkan produk hand made atau home industri dengan kualitas dan harga yang tentunya bisa menjadi pilihan bagi konsumen. Memang belum banyak yang tertarik untuk mengikuti event tahunan kali ini tapi setidaknya dari antusiasme pengunjung pameran IFTE 2016 diharapkan akan semakin banyak UKM yang akan ikut serta di IFTE tahun depan.

Bagi pemenang kontes modif keren atau ide kreatif panitia siap membantu jika akan dikembangkan dalam segi bisnis melalui bantuan modal atau bantuan yang lain. Semoga semakin banyak ide original yang mampu digali oleh anak anak bangsa dimasa mendatang.

Sukses event tahunan IFTE 2016
IFTE satu sumber inspirasi untuk terus berkarya

Acara IFTE yang digelar selama 4 hari di Mall Gandaria City berhasil meyakinkan beberapa produsen alat pancing dari luar negeri seperti Daiwa, Shimano, Mustad dan beberapa produsen lain untuk bisa ikut ambil bagian dievent berikutnya, karena Indonesia benar benar merupakan pasar yang sangat potensial. Hal ini akan menjadi persaingan bagi pelaku usaha dan akan memberi feedback yang positif bagi dunia mancing Indonesia pada umumnya. Karena produsen produsen luar akan bersaing dalam memberikan pelayan dan produk produk yang terbaik dengan harga yang terjangkau bagi pemancing Indonesia.

Sukses event tahunan IFTE 2016
Frogie dari bahan bambu salah satu produk UKM

Selain pameran produk alat pancing diacara IFTE juga menjadi ajang berbagi Informasi baik mengenai spot spot mancing di Nusantara atau berbagi pengetahuan mengenai teknik mancing dan pelestarian lingkungan. Yang nantinya akan sangat berguna untuk kemajuan dunia mancing di Indonesia.


Comments

Sponsored

Popular posts from this blog

Resep dasyat umpan ikan mas di segala cuaca

UMPAN LELE JOOSS untuk GALATAMA dan HARIAN

Memilih metal jig dan cara mengetahui actionnya

Tips dan trik mancing dasar di laut

Cara mudah membuat umpan ikan mas dan tombro

CARA MANCING IKAN TAWES

Jenis jenis umpan untuk mancing di laut

REEL POPPING BADAK dengan harga murah

Mengenal Ultra Light Fishing

Memilih JORAN POPPING MURAH sesuai budged